Sabtu, 11 Februari 2012

Menjadikan Status Aktif Acount Gomez PEER

  • Peers Hanya  mengaktifkan aktifitas sistem  dan waktu online. Jadi menjalankan aplikasi Gomez PEER sesering mungkin untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk diaktifkan.
  • Pastikan jenis koneksi internet , negara, dan zip / kode pos Anda menunjukkan di kotak "Preferensi" pada antarmuka pengguna Gomez PEER sesuai dengan lokasi sebenarnya dan bandwidth dari mesin Anda. Informasi yang tidak akurat akan menghapus kesempatan Anda untuk menjadi PEER Aktif.
  • Pastikan bahwa Anda telah menyelesaikan formulir aplikasi online sepenuhnya dengan login ke account Anda dan mengklik "Ubah profil Anda." Tidak valid atau tidak lengkap alamat rumah, alamat email dan informasi pembayaran dapat mencegah Anda dari yang dipilih sebagai PEER aktif.
Pengaktifan  Account  tergantung pada seberapa baik sistem karakteristik anda (jenis koneksi, lokasi, dll) sesuai dengan kebutuhan Gomez saat pengujian. Jadi harus bersabar dengan program ini tapi gomez tidak dapat menjamin bahwa account akan diaktifkan. Semua account PEER tertunda ditelaah untuk aktivasi kira-kira setiap 2 minggu; terus menjalankan aplikasi PEER untuk tetap memenuhi syarat untuk aktivasi account. Untuk update pada pengujian terbaru Gomez dan kebutuhan aktivasi pastikan untuk memeriksa Berita Halaman Gomez Perr.

Artikel terkait
- Gomez Peer
- Memaksimalkan penghasilan di gomez peer

Semoga Bermanfaat

7 komentar:

  1. numpang tanya sekalian blog walking.........

    akun saya udah aktif selama 2 hari tapi kok duitnya ngak mengalir ya............. dan rata2 online saya adalah 8jam.........


    ada solusinya ndak,,,,,,,,,,,?

    ni screen shotnya gan
    http://i1158.photobucket.com/albums/p612/salimkhafidz/gomez.jpg

    BalasHapus
  2. Malah Beda dengan saya,
    Saya Pending kok udah dapat dollar?

    Ini screen shotnya.
    http://i1150.photobucket.com/albums/o605/alfian1904/PEER.png

    BalasHapus
  3. kalau ada yang mau jual akun gomeznya yg aktif saya beli 35$ per akun. syrat beli saya bayar 1$ uang muka setelah dapat akunnya soalnya kemarin habis ketipu kalau ndak pake cara gini uang udah dikirim eh... akunnya ndak dikasi, jadi bagi yang minat serius dengan baik sy Insya Allah beli hubungi saya di blog sy. trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane mau jual akun gomez ane gann.. email ane : ferrymiftahul@gmail.com

      Hapus
  4. kalau dollarnya tidak jalan bagaimana ya?
    status saya masih pending kemarin dollar jalan normal tapi sekarang berhenti entah kenapa dollar tidak bergerak lagi padahal saya online lebih dari 8 jam

    BalasHapus
  5. ane mau jual akun gomez aktif ane gann.. email ane : ferrymiftahul@gmail.com

    BalasHapus
  6. punya q dah aktif tp dollar lambat naikx.....

    BalasHapus