Jumat, 10 Februari 2012

Memaksimalkan Penghasilan di Gomez Peer

Untuk para netter yang udah berhasil aktif accountntya  di Gomez peer, dan udah mendapatkan penghasilan semoga sukses selalu ya dan yg belum tau apa itu gomez peer silahkan klik disini, Berikut tips memaksimalkan penghasilan Gomezpeer zone:




  • Meningkatkan Waktu Online Anda: Luangkan waktu lebih banyak terhubung ke Internet, lebih banyak waktu Anda online, semakin besar kesempatan untuk mengumpulkan Waktu Pemrosesan!
  • Referrals: Beritahu teman, keluarga, rekan kerja, dan orang lain anda tahu tentang aplikasi Gomez PEER! Anda akan mendapatkan bonus referral sebesar 1 $ per PEER yang aktif melalui account anda
  • Atur kerja proses aplikasi Gomez PEER dengan menyetting  manajer kinerja  ke "MAX" .Anda dapat menemukan kinerja manajer dengan mengklik "Options"> "Preferensi" pada jendela aplikasi PEER "Max.". Dengan meningkatkan beban kerja mesin dan meningkatkan jumlah waktu komputer akan menghabiskan proses kerja lebih produktif dan tentunya menghasilkan pembayaran bulanan yang tinggi
  • Tambahkan lebih banyak ke PC  account PEER Anda. Jika Anda memiliki beberapa PC tambahan yang dapat bisa gunakan, daftarkan di PC dan instal aplikasi PEER dengan menggunakan account anda.
  • Periksa screen saver dan pengaturan penghemat energi. Aplikasi Gomez PEER terus berjalan sementara screen saver aktif. Namun, jika Anda energi saver diaktifkan dan menutup hard drive Anda, PEER tidak akan dapat berkomunikasi dengan server Gomez. Periksa pengaturan penghemat energi Anda untuk memastikan bahwa hard drive Anda tidak diatur untuk mematikan setelah waktu tertentu.
  • Jika Anda memiliki situs Web atau blog tampilkan mengunakan banner yg disediakan gomez peer




Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar